Senin, 25 Februari 2013

KETINGGIAN YANG INDAH

                                                             Foto dari pos - Google+

HILANGKAN RASA TAKUT MELIHAT KETINGGIAN NIKMATI SAJA KEINDAHANYA

Pemandangan gunung ,laut dan lainya seperti air terjun dan goa. adalah objek yang bisa dijadikan hiburan .Sebagai penyegar jiwa yang mengalami kelelahan karna pekerjaan ataupun stres menghadapi problema.
Bagaimana dengan orang orang yang tidak memiliki masalah setres..?.

MEREKALAH YANG KEBANYAKAN MEMBUAT RUMAHNYA LAKSANA ALAM ASRI

KEINDAHAN pemandangan alam membuat orang menikmati kehidupanya.masalahnya adalah lokasi dari objek tersebut.tidak mendukung. selain jauh mungkin karna keadaan medan yang tidak semua orang mampu menjangkau. Pada situasi inilah bisa di jadikan alternatif membuat miniatur.

Tapi masalah timbul dari jenis bentuk tekstur yang mengagumkan dari ciptaan tuhan itu adalah mengandung unsur yang menakutkan. Baik pada postur ketinggihanya maupun relief ya yang sangar Sehingga membuat orang terkesan seram .dalam nya Goa misalnya seakan sarang hantu.dan batu padas yang menjulang tinggi membuat orang terbayang jatuh mengenaskan.
Namun harus diakui kesangaran tersebut mengandung keindahan yang kuat hingga menarik manusia untuk menikmatinya.   TAKUT TAPI TERTARIK.

  BAGIAMANA MELAKSANAKAN HASRAT YANG MENAKUTKAN MENJADI KEINDAHAN
SAYA sering dipusingkan oleh dua pendapat yang saling bertentangan.tetapi sama keinginan. kerjaku membuat miniatur ,menghias dan dekorasi. dalam hal ini adalah yang berhubungan dengan seni lanscape dan garden. atau relief taman. Yang satu takut tinggi yang satu lagi suka tinggi tapi sama sama menginginkan hal tersebut tetap terlaksana.

Nah dalam mengerjakan hal ini aku terbiasa menuruti kemauan sang klien.agar karya yang saya ciptakan bukan hanya mewakili imajinasi saya, tapi juga memenuhi selera klien saya.Karna bagaimanapun juga yang akan menikmati karya saya adalah yang memiliki tempat atau rumah yang akan dijadikan objek.Namun bukan berarti saya harus melepas idealis saya dalam berkarya.INTINYA adalah saya tetap memenuhi keinginan klien walaupun saya merasa idenya tidak bagus.JUSTRU ide yang saya rasa tidak bagus itulah yang menjadi tugas saya sebagai seorang seni .
     MENJADIKAN IDE YANG TIDAK BAGUS MENJADI INDAH.

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
jombang, jawa timur, Indonesia
TEREKADANG ORANG MERASA PERCUMA NGOMONG DENGAN SIAPAPUN, KARNA TERBAWA OLEH PERASAAN PESIMIS. SEHINGGA MERASA APAPUN YANG DILAKUKAN ADALAH PERCUMAH. ADA KALANYA ORANG SUKA BICARA TENTANG HAL YANG TAK PENTING, WALAUPUN PERASANYA SENDIRI MERASA TIDAK BERGUNA. APA HAL YANG MEMICU SIKAP YANG DEMIKIAN. MUNGKIN ANDA LEBIH TAHU,ATAU INGIN TAHU. TAHU ATAU TIDAK,YANG PASTI: TIADANYA KALIMAT ADALAH MATINYA KEADAAN

Pengikut