Senin, 25 Februari 2013

MAUT YANG GARANG


SEMUA PERJALANAN TERGANTUNG PADANYA


MANUSIA YANG BERBAUR DENGAN BESI YANG HANCUR
Bagaimana cara memisahkan antara manusia dan besi yang sudah menjadi satu seperti ini. Tetap saja memerlikan orang lain untuk membantu.Bagaimanapun manusia yang sudah menjadi mayat harus diurus selayaknya manusia,terlepas dari barik buruknya perilaku mayat di masa hidupnya. karna kematian manusia menjadi tanggung jawap manusia yang masih hidup.


ANGGOTA TUBUH BERSERAKAN TERPISAH DARI TUBUH YANG LAIN
Siapa yang punya keinginan seperti itu.tenunya tak ada.
begitulah kuasanya tuhan ditunjukan kepada manusia .agar kita sadar bahwa apa yang ia kehendaki tidaklah ada yang bisa menolaknya


KEINDAHAN TUBUH YANG TAK BISA DIBGGAKAN LAGI
Bagai kawat yang terlunta tak jelas bentuknya. apa yang bisa dinikmati dari keadaan manusia yang sudah berubah bentuk menjadi bengok bengkok. Siapa lagi yang tergiur dengan kehancuran dari suatu keindahan tubuh manusia yang hancur kemolekanya. masihkah mampu dari manusia yangsudah menjadi mayat memamerkan tubuhnya yang ia banggakan sebagai insan yang molek.


INILAH KEKUATAN SANG PENGUASA ALAM
Tak akan  Ia berkata karna manusia tak kan mampu mendengar.
Karna itulah Tuhan berfirman melalui Manusia yang dipilihnya untuk menyerukan kalimat kalimat yang diperuntukkan semua umat manusia .Agar manusia menjadi baik di dalam kehidupanya. Dan beruntung dalam keabadian arwahnya.

MAUKAH KITA BERSYUKUR MELELUI HIKMAH YANG SUDAH DIBERIKAN 
TERIMALAH APA YANG ADA,KARNA SEMUA TERGANTUNG PADANYA.
maut yang garang

Tidak ada komentar:

Mengenai Saya

Foto saya
jombang, jawa timur, Indonesia
TEREKADANG ORANG MERASA PERCUMA NGOMONG DENGAN SIAPAPUN, KARNA TERBAWA OLEH PERASAAN PESIMIS. SEHINGGA MERASA APAPUN YANG DILAKUKAN ADALAH PERCUMAH. ADA KALANYA ORANG SUKA BICARA TENTANG HAL YANG TAK PENTING, WALAUPUN PERASANYA SENDIRI MERASA TIDAK BERGUNA. APA HAL YANG MEMICU SIKAP YANG DEMIKIAN. MUNGKIN ANDA LEBIH TAHU,ATAU INGIN TAHU. TAHU ATAU TIDAK,YANG PASTI: TIADANYA KALIMAT ADALAH MATINYA KEADAAN

Pengikut